Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style

Kategori: Buku Umum | 48 Kali Dilihat
Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style Reviewed by Tya Chan on . This Is Article About Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style

  Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style | Membaca buku ini, hal pertama yang terbenak dalam pikiran saya adalah rasa ngeri, sekaligus bangga terhadap penulis buku ini. Ngeri karena mengetahui betapa dekatnya kasus dan fenomena yang diungkapkan dalam buku ini dengan anak-anak… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 67.000

Order via Whatsapp

0822-4482-9641 (WA)

Format Whatsapp : ORDER#JUDUL BUKU#BANYAK BUKU (lampirkan gambar/screenshot sampul Buku) Nama Pemesan:Alamat Lengkap:No. Hp:
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : obdp026t
Stok Tersedia
Kg
14-02-2018
Detail Produk "Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style"

 

Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style

Buku Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style | Membaca buku ini, hal pertama yang terbenak dalam pikiran saya adalah rasa ngeri, sekaligus bangga terhadap penulis buku ini. Ngeri karena mengetahui betapa dekatnya kasus dan fenomena yang diungkapkan dalam buku ini dengan anak-anak kita. Dan saya bangga terhadap karya ini, karena mengangkat sebuah fenomena yang telah lama menjamur di tengah masyarakat. Pembahasan dalam buku ini sangat menarik, karena dilengkapi dengan studi observasi lapangan oleh penulis. Buku ini merupakan sebuah pemikiran kritis penulis, mengungkapkan fenomena yang jarang diketahui oleh masyarakat luas. Buku ini merupakan representasi harapan dari penulis kepada masyarakat umum untuk bersama-sama bergandeng tangan dalam menghentikan praktik perbudakan atas manusia lainnya. Dalam pemaparannya, penulis secara detail menggambarkan kondisi yang ia jumpai mengenai fenomena pelacuran laki-laki yang kemudian penulis sebut sebagai boy prostitute. Penulis buku ini mampu menjelaskan dengan gamblang, dengan bahasa yang gamblang pula, bahwasanya anak-anak korban dari praktik boy prostitute membutuhkan kita. Terlebih dari itu, buku ini mengajak kita berpikir sebagai manusia untuk lebih memanusiakan sesama. Tergambar jelas, bagaimana seorang laki-laki yang masih berusia muda, terjebak di dalam sebuah penjara libido pedofilia. Menariknya lagi, penulis juga melakukan observasi di beberapa negara, seperti Singapura, Thailand, dan Malaysia, yang membuka mata kita bahwa praktik pelacuran anak laki-laki ini aksis di daratan Asia Tenggara. Predator pedofilia yang mengancam anak-anak kita, sudah tidak dapat ditoleransi lagi. Sungguh suatu kengerian yang luar biasa, setiap saat anak-anak kita bisa saja terancam bahaya predator seksual. Tidak boleh kita mengkambinghitamkan kelompok tertentu dalam hal ini, karena siapa saja dapat menjadi pelaku, jika kurangnya kontrol sosial. Penyangkalan yang sesungguhnya adalah kita sebagai manusia sifat kita seringkali individualistik, tidak peduli terhadap manusia lainnya. Fenomena praktik pelacuran yang kita ketahui hanya sebatas praktik prostitusi perempuan, sedangkan praktik prostitusi laki-laki masih sangat jarang terungkap. Oleh sebab itu, dalam berbagai penelitian ilmu sosial pun, jarang ditemukan penelitian mengenai hal ini. Oleh sebab itu, hal ini merupakan tantangan baru bagi kita semua dalam menyikapi fenomena ini. Terlebih lagi arus global dan modern yang semakin menyerang berbagai sisi kehidupan masyarakat kita. Buku ini juga membahas sisi kehidupan manusia; kemiskinan dan life style, yang ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah untuk dipahami.

 

Detail Buku:
Judul: Boy Prostitute Kemiskinan dan Life Style
Pengarang: Nikodemus Niko
Bidang Ilmu: Sosial dan Budaya
ISBN: 978-602-401-523-7
Ukuran: 14×20 cm
Halaman: xxii, 182 hlm
Terbit: September 2016
Ketersediaan: 6 di supplier (Deepublish)

Tags: , , ,

 
Live Chat