Jomblo Bahagia oleh El-Salman Ayashi. Rz

Kategori: Buku Referensi » Buku Umum | 342 Kali Dilihat
Jomblo Bahagia oleh El-Salman Ayashi. Rz Reviewed by Kak Admin on . This Is Article About Jomblo Bahagia oleh El-Salman Ayashi. Rz

Jomblo Bahagia oleh El-Salman Ayashi. Rz “Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal.” – Ustadzah Oki Setiana “Jangan mau digombalin, dimodusin!… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 60.000 Rp 50.900

Order via Whatsapp

0822-4482-9641 (WA)

Format Whatsapp : ORDER#JUDUL BUKU#BANYAK BUKU (lampirkan gambar/screenshot sampul Buku) Nama Pemesan:Alamat Lengkap:No. Hp:
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : obht0040e
Stok Tersedia
Kg
27-02-2018
Detail Produk "Jomblo Bahagia oleh El-Salman Ayashi. Rz"

Jomblo Bahagia oleh El-Salman Ayashi. Rz

“Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal.” – Ustadzah Oki Setiana

“Jangan mau digombalin, dimodusin! Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya, mblo. Karena jawab ‘Aku cinta kamu’ dan dijawab ‘Aku juga’ itu sudah terlalu mainstream.” – Ria Ricis, selebgram

***

Nah, nggak usah malu jadi jomblo, nggak usah minder juga. Pede aja lagi. Justru malu itu kalau kemana-mana berduaan, padahal belum sah. Malu juga sama Allah kalau belum halal sudah pegang-pegang, gandengan, pelukan, dan… begituan. Duh!

Udah, tetap istiqamah jomblo sampai halal. Terus menerus jaga hati, jaga pikiran, jaga aktivitas harian, dan jangan lupa jaga ibadah. Yakini kalau nantinya juga bakal ketemu dengan jodoh terbaik. Tetapi, gimana caranya biar tetap istiqamah menjomblo dengan penuh kebahagiaan di zaman now yang makin gila ini? Temukan jawabannya di buku keren ini, ya!

Detail Buku:

Judul: Jomblo Bahagia

Penulis: El-Salman Ayashi. Rz

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal: 228 halaman

ISBN : 978-602-51185-3-1

Harga : Rp60.000

Penerbit Noktah

Pengiriman dari: Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Live Chat